0877-5083-9409 (Geri)
0877-7766-6637 (Ayub)

Fungsi handphone masa kini

Selasa, September 27th 2016. | Blogging

semua orang pasti tau dong ya apa fungsi utama hp, hp jaman dulu sama hp jaman sekarang itu beda banget fungsinya, mungkin anak anak jaman sekarang ga faham, karna mereka ga pernah ngearasain main uler uleran di hp monokrom tuh asik banget, mereka taunya hp udah canggih aja, bisa googling, bisa main coc, bisa webcaman dan lain lain, padahal dulu itu, hp fungsinya cuma dua, pertama buat nelfon kedua buat sms, kalau ga salah jauh sebelum di temuin sms hp cuma bisa buat telfonan aja, dan yang jelas itu hp segede gaban ukurannya, nimpuk anjing pasti klepekan anjingnya 😀 berikut gambarnya.

terima jual beli hp

tuh liat sendiri kan segede apa hpnya, itu kayanya masi pake aki, belum pake batre litium polymer, setelah hp di atas, ga langsung ada layanan sms bro, masih jauh ini dari layanan sms, hp generasi selanjutnya juga masi segede gaban, kayanya buat nimpuk maling enak pasti, berikut ini gambarnya.

terima jual beli hp

Nah hp di atas tuh cocok tuh kayanya buat nimpuk anak mami jaman sekarang yang taunya cuma hp bagus di beliin ortu, kaga tau dia harganya selangit, nah ngomong ngomong harga, hp jadu jadul di atas, pertama keluar harganya jua ga main main bro, pasti mahal, karna makin kesini teknologi semakin di produksi masal, makanya jadi mura, kalau ga di produksi masal pasti ga murah jadinya, ngomong ngomong ko ini kaga nyambung sama judulnya ya? sabar makanya bro, ni baru intro.

Di atas kita udah kenalan sama hp hp jadul yang pasti bukan jamannya kita, itu mah jaman jaman engkong ama nenek kita kali, nah sekarang kita ngomongin hp jaman sekarang, hp jaman sekarang fungsinya bejibun, tau bejibun kaga? bejibun tuh artinya banyak, gimana ga bejibun, coba perhatiin aja, bahkan sekarang laptop aja fungsinya hampir di gantikan sama hp, ngedit kerjaan pake office, sekarang udah bisa di hp, edit gambar, di hp lebih mudah, mau webcaman di hp udah bisa, mau ngetik di hp bisa, sekarang mau di jadiin apa aja hp bisa, asal kitanya ngerti dan faham cara gunainnya aja.

Bukan cuma orang dewasa, jaman sekarang anak anak juga faham dan ngerti cara gunain hp, ada sisi positifnya juga ada sisi negatifnya, positifnya si berarti anak anak jaman sekarang udah jadi tambah pinter, nah negatifnya anak anak jaman sekarang suka pada liatin hal hal yang kaga bener di internet, semua itu butuh arahan orang tua juga sih, orang tua jaman sekarang juga banyak yang idiot, nak di kasi bawa hp, di kasi bawa motor sembarangan, kalau udah kejadian apa apa, baru bilang dosa apa w, kan ngeselin.

tulisannya ga nyambung sama judulnya? ya ga apa apa lah, lagi ga enak badan nih, nulis jadi ngaco ngalor ngidul, yang jelas mudah mudahan bisa nambah sedikit ilmu buat yang baca ya, dan yang jelas kita harus mengimbangi teknologi, dan untuk orang tua, dengan melihat perkembangan teknologi yang sangat cepat, kita harus bisa mengimbangi anak anak kita, harus bisa lebih mengontrol mereka, jangan sampai niatan kita mau membuat generasi lebih baik malah jadi merusak generasi mendatang, karna anak anak kita yang nantinya akan menjaga bumi pertiwi ini, jika generasinya rusuh dan suka bikin resah, mau di bawa kemana dunia ini?

Artikel lain Fungsi handphone masa kini